Spread the love

Bantuan Hari Natal Dari Pikulan

Setiap saat setiap waktu Tuhan Yesus terus memberkati, kasihnya tidak pernah terlambat dan tidak pernah salah. Pintu rejeki selalu dibuka dari setiap sisi sehingga kami keluarga STT Diakonos beserta warga sekitar mendapatkan bantuan pada hari raya Natal 2017 kemarin oleh Yayasan Pikulan dari Belanda. Tuhan Yesus menyalurkan berkat-Nya melalui Ibu Martha Sumarti menuju STT Diakonos di Banyumas. Para Dosen,Staff,Mahasiswa, bahkan warga segitar juga menikmati bantuan yang diberikan pada saat hari Natal.

Bantuan Dari Pikulan
Mungkin bagi orang umum hari Natal hanya hari raya yang diperingati setiap tanggal 25 Desember. Namun arti yang sebenarnya adalah hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus atau kabar gembira bagi seluruh umat. Setiap hari Natal Yayasan Pikulan dari Belanda dan STT Diakonos selalu menjalin kerja sama untuk membagikan Kasih Natal Tuhan Yesus. Agar semua dapat merasakan begitu besar dan melimpah kasih Tuhan Yesus Kristus kepada kita semua.
Bantuan Dari Pikulan

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

2 thoughts on “Bantuan Dari Pikulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *