Spread the love

Dies Natalis XV  STT Diakonos

Angka 15 pada Kue Ulang Tahun Sekolah Tinggi Teologi Diakonos menunjukkan 15 tahun sudah melayani di ladang Tuhan. Tampak dari sisi Kiri Dr. Rianto, M.M., M.Pd.K. (Puket 1 Bidang Akademik)  , Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. (Ketua STT Diakonos) , Oei Udin Rakhman (Pengurus Yayasan Pohon Kasih), Raditya Kristine Senjaya (Ketua Yayasan Pohon Kasih) , Dr. Pujiono, M.Pd.K (Puket 2 Bidang Administrasi), Paulus Setyo Pramono, M.Pd.K. (Puket 3 Bidang Kemahasiswaan) bersiap untuk memotong kue ulang tahun. Berbagai rangkaian acara dari prosesi pembukaan, wisuda, dies natalis dan sambutan yang berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2017 bertempat di Panti Wreda “Catur Nugraha” Komplek Wisma OMI Kaliori, Kec. Kalibagor, Kab. Banyumas telah terlaksana dengan lancar itu semua berkat pertolongan Tuhan Yesus.

 

Dies Natalis XV & Wisuda XI STT Diakonos

Wisuda XI STT Diakonos

Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah wisudawan dan wisudawati yang baru saja mengakhiri prosesi wisuda. Wisuda kali ini diikuti oleh 29 wisudawan dan wisudawati dengan rincian 28 orang Program Studi Pendidikan Agama Kristen (PAK) dan 1 orang Program Studi Teologi. Sebagai wisudawan terbaik tahun ini diraih oleh Dafit Mei Dianto, S.Pd. dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.73. Jerih lelah mereka terbayar sudah dan saatnya mereka untuk melayani Tuhan dengan lebih lagi. Civitas Akademik STT Diakonos mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah membantu kami untuk melangsungkan kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos sampai terlaksana wisuda yang ke 11 yakni pada tanggal 20 Oktober 2017. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua “SOLI DEO GLORIA” Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia dan kepada Dia; Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Tuhan Yesus memberkati.
Dies Natalis XV & Wisuda XI STT Diakonos

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *