Spread the love

Dies Natalis Yang Ke 16 STT Diakonos 

Puji Tuhan atas pertolonganNya kembali Sekolah Tinggi Teologi Diakonos melangsungkan acara Dies Natalis yang ke 16. Kali ini acara yang dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada tahun kemarin STT Diakonos mengadakan Dies Natalis bersamaan dengan Wisuda. Dengan harapan pelaksanaan acara Dies Natalis lebih maksimal dan lebih baik. Karena kasih Kristus kita semua akhirnya dapat melangsungkan acara Dies Natalis tersebut pada tanggal 24 Oktober 2018 dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun. Dengan dihadiri banyak tamu undangan baik itu dari Yayasan Pohon Kasih, Alumni STT Diakonos, Gereja-Gereja setempat dan dari dinas pendidikan kristen mengikuti acara Ibadah Dies Natalis XVI di STT Diakonos dengan hikmat. Dengan Tema Dies Natalis Hamba Tuhan Sejati, Tulus Mengabdi, Bukan Mencari Kekuasaan, Kepopuleran, dan Kekayaan dan ayat Firman Tuhan Matius 20:20-28. Dibawakan oleh Bpk. Pdt. Ir. Rendy Tirtanadi, M.A., M.Th. sungguh luar biasa. Kiranya berkat dan Kasih Kristus memberkati kita semua.

Prosesi Pemotongan Tumpeng Dies Natalis

Selesai akhir Firman Tuhan di ibadah Dies Natalis XVI STT Diakonos memotong tumpeng sebagai simbolik ulang tahun dan syukur atas penyertaan Tuhan Yesus. Pada gambar diatas adalah para penerima tumpeng dari kanan Bpk. Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. kemudian Bpk. Oei Udin Rahman selaku pembina Yayasan Pohon Kasih berikutnya Bpk. Pdt. Dr. Sudarmin Purwocaroko, M.A. dari GPdI Tanjung lalu Bpk. Sri Sugiarto, M.Pd.K. selaku Dosen STT Diakonos dan perwakilan dari mahasiswa STT Diakonos. Kiranya STT Diakonos semakin maju dan menghasilkan lulusan mahasiswa yang benar-benar terpanggil menjadi Hamba Tuhan. Karena moto STT Diakonos adalah Beriman dan Berilmu Untuk Melayani. Mari bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat untuk kita semua.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

2 thoughts on “Dies Natalis XVI STT Diakonos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *