Spread the love

Hidup Dan Mati Adalah Keuntungan

Bacaan Alkitab : Filipi 1 : 21

Saudara-saudari di dalam kasih Yesus Kristus dalam beberapa hari ini terjadi duka dinegara kita Indonesia oleh karena pengeboman 3 Gereja di Surabaya. Banyak saudara-saudari kita yang meninggal akibat kejadian tersebut bahkan anak-anakpun ikut menjadi korban bom bunuh diri tersebut.

Mungkin jikalau bisa, kita akan meminta kepada Tuhan “SUPAYA JANGAN ADA YANG DISEBUT DENGAN KEMATIAN”. Karena kematian akan selalu memberikan duka kepada keluarga yang ditinggalkan, sehingga duka itu membuat begitu banyak tangisan dan air mata yang keluar dari mata serta hati yang sangat terasa sesak diakibatkan oleh kematian tersebut.

Tapi apakah permohonan yang kita sampaikan kepada Tuhan itu akan terkabul ? Tentu saja tidak. Tuhan tidak akan mengubah ketetapan yang telah Ia tetapkan tentang kematian dan kebangkitan dan kita mengetahui bahwa Kristus sendiri mengalami kematian dan kebangkitan. Jikalau demikian adanya, maka kita tahu bahwa kematian adalah kebangkitan dan kehidupan yang membawa kita kepada kehidupan yang kekal sama seperti Kristus dan oleh itu juga maka setiap orang percaya Tuhan Yesus Kristus yang mati, juga akan bangkit dari kematian serta akan hidup di dalam kekekalan.