Spread the love

Hidup Selaras Dengan Iman

Dengan tema Hidup Selaras Dengan Iman pada Ibadah Bahasa Mandarin yang dibawakan oleh Pdt. Andrimawan, M.Th. dan diterjemahkan oleh Bapak Oei Udin Rahman, Sm.Th. pada hari rabu 24 Oktober 2018. Ibadah berlangsung di tempat Toko Emas Prayoga Purwokerto pada pukul 18.00 sampai pukul 20.00. Para jemaat yang menghadiri Ibadah Bahasa Mandarin ini cukup banyak dan antusias dalam belajar bahasa mandarin. Menariknya adalah karena bisa langsung mendengarkan Bahasa Indonesia yang disampaikan oleh Bapak Pdt. Andrimawan diterjemahkan kedalam Bahasa Mandarin langsung oleh Bapak Oei Udin Rahman. Mungkin memang susah untuk dipahami tetapi kita tetap mengerti karena ada terjemahan secara langsung. Bukan hanya orang tua tetapi juga ada kaum muda-mudi yang ikut menghadiri Ibadah Bahasa Mandarin ini.

Staff Dosen STT Diakonos Menghadiri

Para Staff dan Dosen STT Diakonos juga menghadiri Ibadah Bahasa Mandarin ini termasuk Bapak Ketua Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. Terima kasih kepada Bapak Oei Udin Rahman dan Pdt. Andrimawan yang sudah memberikan berkatnya melalui Firman Tuhan dan sekaligus menambah wawasan kepada para jemaat yang hadir karena ada Bahasa Indonesia dan Mandarin secara bersamaan. Selesai Ibadah Bahasa Mandarin dari keluarga Ibu Christiana dan Bapak Rizard membawakan snack untuk para jemaat yang hadir. Beliau yang mempunyai toko roti cukup terkenal di Purwokerto yaitu Toko Roti Roen. Kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai kita semua sampai akhir zaman.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *