Spread the love

Penutupan Semester Genap 2018/2019

Puji Tuhan kami segenap Civitas Akademik Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas mengucap syukur atas kasihNya sehingga pada tanggal 28 Juni 2019 kami dapat mengadakan Ibadah Penutupan Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 dan Pengutusan Mahasiswa Praktek. Dihadiri oleh para mahasiswa-mahasiswi semester satu sampai dengan semester delapan dan para bapak ibu dosen beserta staff Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Ibadah penutupan semester genap ini bertujuan untuk mengucap syukur atas berkah dari Tuhan Yesus Kristus kita dapat menjalani perkuliahan dari awal semester genap tahun 2018/2019 sampai akhir dengan lancar tanpa kendala apapun. Dan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang sudah dilalui untuk lebih baik lagi disemester yang akan datang. Bukan hanya dikemahasiswaan saja tetapi seluruh rangkaian dari akademik, administrasi kita evaluasi agar semakin maju Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas.

Pengutusan Mahasiswa Praktek Tahun 2018/2019

Setelah Ibadah Pentupan Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 kegiatan dilanjutkan pengutusan Mahasiswa Praktek Tahun Akademik 2018/2019 Semester 6 untuk melaksanakan kalender akademik Praktek Pelayanan Langsung (PPL) selama satu semester (enam bulan). Tahun ini Sekolah Tinggi Teologi Diakonos memiliki cukup banyak  mahasiswa mahasiswi baik Program Pendidikan Agama Kristen maupun Teologi yang berangkat mengikuti Praktek Pelayanan Langsung (PPL). Sesudah didoakan oleh para dosen dan bapak pendeta agar semakin diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus acara Ibadah Penutupan Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019 dan Pengutusan Mahasiswa Praktek Pelayanan Langsung sudah selesai. Kiranya Sekolah Tinggi Teologi Diakonos ini semakin berkembang untuk melayani masyarakat dan demi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *