Spread the love
Kerja Bakti STT Diakonos
Inilah kegiatan kami warga Sekolah Tinggi Teologi Diakonos yang berada di Desa Pajerukan Kecamatan Kalibagor Banyumas. Karena uluran kasih Tuhan Yesus Kristus yang selalu menyertai kita selalu sehat dan diberkati setiap saat. Kami harus belajar dan saling membantu sama lain karena Kristus mengajarkan hukum kasih untuk kita.
Kerja Bakti STT Diakonos
Dari depan kebelakang, dari awal ke akhir kami selalu bersama sama dalam membangun STT Diakonos menjadi lebih baik. Tampak mahasiswa dan para pekerja bangunan saling membantu untuk mengambil bahan material dari tempat penurunan bahan material dari pinggir jalan ke halaman STT Diakonos. Ada yang menggunakan ember sendirian ada yang saling memikul bersama itulah kami mahasiswa STT Diakonos yang mau belajar dan bekerja sama.
Kerja Bakti STT Diakonos

Mengangkat Tanah Dengan Ember

Sesekali numpang selfie ya biar tidak terlalu spaneng atau terforsir itulah ucap para mahasiswa. Ya biarpun mereka dari tempat berbeda tetapi terlihat begitu akrab dan lebih jelas saat bergotong royong. Tuhan Yesus memang sungguh luar biasa menciptakan umatnya yang begitu banyak tetapi tidak ada yang sama namun kami memiliki tujuan yang sama yaitu mengikuti Tuhan Yesus.
Kerja Bakti STT Diakonos
Batas akhir mobil angkutan bangunan dan kemudian para mahasiswa mengambil untuk dipindah ke dekat bangunan yang sedang dalam proses. Bergilir dan saling bekerja sama ada yang mengambil bahan material ada juga yang menyiapkan masakan buat kami saat siang hari dan disantap saat istirahat nanti.
Meskipun cuaca mendung kami tetap semangat dalam bergotong royong saling bahu membahu memindahkan barang. Damai Kristus selalu menyertai kita. Amin. Jika anda suka dengan artikel ini silahkan ikuti kami atau follow kemudian bagikan artikel ini dengan klik share agar banyak para pembaca dan pengunjung lain yang menerima manfaat dari tulisan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *