Spread the love

Kerjasama Dengan Parahyangan Indah (PARI)

Pada tanggal 13 April 2018 Yayasan Parahyangan Indah (PARI) yang beralamat di J. Pandu Raya (H.Achmad Adnanwijaya) No. 162B RT003 RW016 Kel Tega Gundil Kec. Bogor Utara Bogor Jawa Barat berkunjung ke Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Maksud dan tujuan mereka berkunjung adalah menjalin kerjasama dengan STT Diakonos untuk menambah pengetahuan segenap civitas STT Diakonos Banyumas. Penginjilan dibawakan oleh Bapak Pdt. Yohanes Sihombing, M.Th. dan Bapak Pdt. Robertus Sela, M.Th. beliau sudah berpengalaman dalam dunia penginjilan karena sering melakukan penginijlan-penginjilan di seluruh Indonesia. Duduk bersama Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. sebagai ketua STT Diakonos bersama wakilnya Bapak Paulus Setyo Pramono, M.Pd.K. berbincang-bincang berbagi pengalaman.

Yayasan Parahyangan Indah

Yayasan Parahyangan Indah (PARI) bergerak dalam penginjilan ke seluruh daerah di Indonesia untuk menambah wawasan serta kemajuan iman umat kristiani. Sungguh anugerah Tuhan Yesus sehingga mereka dapat sampai di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas untuk mengadakan penginjilan. Kiranya materi yang disampaikan dapat menggugah hati para mahasiswa dan mahasiswi STT Diakonos untuk lebih maju dan lebih berkembang didalam dunia pelayanan. Bukan hanya dari Yayasan PARI saja yang datang untuk bekerjasama tetapi dari berbagai lembaga dan yayasan lain juga ikut andil dalam kemajuan STT Diakonos. Berkat dan bantuan bukan hanya sekedar memberi uang, tetapi membagikan Firman Tuhan adalah berkat yang sungguh luar biasa. Kiranya damai Yesus Kristus selalu menyertai seluruh umat manusia.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *