Spread the love

Koordinasi Persiapan Kerja STT Diakonos

Saudara-saudari di dalam kasih Tuhan Yesus Kristus, marilah kita setiap akan melakukan sesuatu atau segala hal serahkan kepada Tuhan Yesus agar segala urusan yang kita rencanakan akan diberi jalan dan petunjuk oleh Tuhan Yesus.  Kami segenap civitas Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas juga melakukan demikian apalagi kami bergerak dibidang pelayanan. Bukan hanya kewajiban tetapi memang sebuah kebutuhan kita harus memasrahkan segalanya di dalam Tuhan Yesus Kristus. Termasuk Koordinasi Persiapan Kerja STT Diakonos yang dilakukan setiap pagi sebelum bekerja dilandasi dengan Firman Tuhan terlebih dahulu. Pentingnya Koordinasi Persiapan Kerja dilandasi dengan Firman Tuhan adalah agar apa yang kita lakukan bukan hanya dari rasa kerja saja tetapi loyalitas dalam pelayanan. Orang kerja hanya mengutamakan gaji kalau orang loyal sudah tentu melayani dengan setulus hati untuk apa yang dikerjakan.

Persiapan Kerja Dengan Firman Tuhan

Dengan dipimpin oleh bapak Ketua STT Diakonos yaitu Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. mengawali sebuah koordinasi dengan Firman Tuhan terlebih dahulu. Karena semua yang kita lakukan dan kita kerjakan tidak dapat terjadi jika bukan karena kehendak dan kuasa Tuhan Yesus. Oleh karena itu mari kita semua selalu menyerahkan hidup kita didalam kuasa Tuhan Yesus agar apa yang kita lakukan dijagai dan diberi jalan kemudahan. Bagaimana mungkin seseorang dapat mempunyai bakat, talenta, kepandaian, kecerdasan, kekuatan, pemikiran jika bukan dari sang pencipta kita yaitu Tuhan Yesus Kristus? Sudah tentu oleh Dia saja yang dapat memberi semua apa yang kita butuhkan. Marilah kita selalu melandasi semua aktifitas kita didalam Tuhan Yesus Kristus.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *