Spread the love

Kunjungan Dari Korea Ke Banyumas

Pada hari selasa tanggal 3 Juli 2018 tepatnya pas Pelatihan Khotbah Langham Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas kedatangan tamu dari Korea. Dengan dipandu oleh Ibu Cristiana pemilik Toko Roti terkenal di purwokerto yang bernama Roen beliau membawa rombongan tamu dari Korea ini ke STT Diakonos. Sambil berkenalan dengan bahasa Korea asli yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh pemandunya mereka juga bernyanyi bahasa Ngapak Banyumasan yang dapat anda saksikan di youtube kami. Lagu yang dibawakan bagus dan merdu karena orang Korea Asli dapat menyanyikan lagu ngapak, kami semua dari pihak pelatih Langham dan Civitas STT Diakonos terhibur dengan lagu yang mereka nyanyikan.

Penginjilan Dari Korea Ke Banyumas

Selain berkenalan dan membawakan lagu, mereka ternyata datang ke Indonesia tepatnya di desa Pajerukan ke Wisma Omi Goa Maria untuk menginjil. Sungguh luar biasa berkat Tuhan yang selalu melimpah sehingga STT Diakonos juga dihampiri oleh mereka. Cara penginjilan yang mereka sajikan sangat sederhana namun jelas dan mudah dipahami oleh semua aktifis STT Diakonos. Semoga mereka terus menginjili ke daerah-daerah yang belum mengenal Tuhan Yesus agar semakin banyak pengikut Yesus. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan mereka selalu dijagai dalam perjalanan dimanapun mereka berada. Bagi pembaca yang ingin melihat video orang korea bernyanyi bahasa ngapak dapat anda klik pada tautan yang ada dibawah.

Warga Korea Bernyanyi Bahasa Ngapak

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

2 thoughts on “Kunjungan Dari Korea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *