Spread the love

Lomba Perayaan Paskah

Dalam memperingati hari Paskah atau dimana Tuhan Yesus Kristus bangkit dari kematian dan menyelamatkan umat manusia para mahasiswa mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mengadakan lomba. Adapun lomba yang diadakan pada tanggal 16 April 2017 hari senin yaitu membawa botol yang diisi air kemudian dibawa menggunakan kepala, kemudian lomba memakan pisang dan coklat, dan lomba mencari telor paskah. Untuk yang pertama lomba mencari telor paskah dan dilanjutkan lomba membawa botol putri. Sungguh ramai karena tidak ada perbedaan antara mahasiswa dan mahasiswi baik dari segi suku maupun tingkatan semester.

Memakan Pisang Coklat

Kali ini lebih seru dari lomba membawa botol diisi air dengan kepala yaitu lomba memakan pisang coklat. Dikarenakan peserta harus diikat kedua tanganya dan berjalan sambil bergoyang saat ada irama musik dan berhenti saat irama musik berhenti. Cara memakan pisangnya juga cukup susah dikarenakan dikasih coklat dan harus mengikuti peraturan yaitu boleh makan saat ada musik sambil bergoyang dan berhenti memakan saat musik berhenti. Coklat juga harus dihabiskan tidak boleh ada yang tersisa itu aturan agar dapat menjadi pemenang. Apabila pisang habis dan coklat masih maka belum selesai dan harus terus berlanjut menghabiskan coklatnya. Sungguh luar biasa kasih Tuhan sehingga memberi damai kepada setiap umat-Nya, kiranya terus mengalir untuk kita semua.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *