Spread the love

Diberi Berkat Dari Singapore

Kasih Kristus memang tiada pernah berhenti dan tidak pernah terlambat selalu kami Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mendapatkan bantuan berkat dari Mitra STT Diakonos di Singapore. Kami sungguh bersyukur karena banyak sekali mitra-mitra STT Diakonos yang selalu berkenan untuk membantu lembaga STT Diakonos Banyumas ini. Kami berharap agar para mitra STT Diakonos selalu diberkati Tuhan dan mendapatkan berlipat ganda. Nampak dibawah ini perwakilan Mitra Diakonos dari Singapore memberikan berkatnya kepada bapak Pujiono perwakilan dari STT Diakonos. Kiranya Tuhan Yesus Kristus terus memberkati kita semua.

Mendapatkan Bantuan Kipas Angin

Kita juga mendapatkan bantuan kipas angin yang disalurkan oleh Bpk. Paulus Kim dari Korea. Nampak Bpk. Paulus Kim memberikan kipas angin yang diterima oleh ketua Yayasan Pohon Kasih Ibu Raditya didampingi oleh Ketua Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Bpk. F.X. Jeffry Harimurti. Berawal dari seminar yang diberikan oleh Bpk. Paulus Kim dari Korea beserta istri yang sudah jauh-jauh membantu untuk memberikan materi untuk para mahasiswa-mahasiswi. Beliau merasa panas karena ruang untuk mengajar tidak memiliki AC dan kipas angin. Saat itu juga Bpk. Paulus Kim meminta untuk diantar ke toko penyedia kipas angin. Agar ruang untuk mengajar menjadi lebih nyaman tidak terlalu panas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Paulus Kim yang sudah membantu kipas angin sehingga kami lebih nyaman lagi dalam prosesi belajar mengajar.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *