Spread the love

Menghadiri Seminar Erastus Sabdono

Pada tanggal 23 – 24 Mei 2018 Pdt. Erastus Sabdono mengadakan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani) dan Seminar di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Martadireja Purwokerto. Kami segenap Civitas Akademik Sekolah Tinggi Teologi Diakonos juga menghadiri untuk menambah wawasan lagi tentang dunia pelayanan. Pada hari rabu 23 Mei 2018 KKR yang diadakan oleh Pdt. Erastus Sabdono begitu banyak yang hadir lebih dari seribu orang peserta memenuhi GKI Martadireja ini. Bapak Pdt. Erastus Sabdono ini memang sudah dikenal oleh masyarakat Kristen dalam pelayanan yang diberikan memang sungguh luar biasa. Talenta yang diberikan Tuhan Yesus kepada beliau terlihat jelas selain menyampaikan penginjilan beliau juga dapat menciptakan lagu yang cukup populer dikalangan umat Kristen.

Menjadi Suratan Kristus Yang Terbuka

Dengan Tema Seminar Menjadi Suratan Kristus Yang Terbuka bapak Pdt. Erastus Sabdono pada tanggal 24 Mei 2018 di hadiri begitu banyak peserta. Lebih dari enam ratus orang datang mengikuti seminar ini termasuk segenap Civitas Akademik Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas. Hanya dengan biaya tiga puluh lima ribu rupiah untuk menjadi peserta dalam seminar mendapatkan makanan kecil (snack), makan siang, buku yang ditulis oleh Pdt. Erastus Sabdono dan Sertifikat. Sungguh luar biasa isi seminar yang disampaikan oleh Pdt. Erastus Sabdono ini karena dapat dimengerti oleh orang awam dan mudah dipahami karena penjelasannya cukup jelas. Kiranya apa yang disampaikan beliau dapat kami terapkan didalam lingkup pelayanan kami dan semoga mendapat kesempatan lagi untuk mengikuti seminar beliau.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *