Spread the love

Drama Penyaliban Yesus Kristus

Pada hari rabu tanggal 18 April 2018 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos merayakan hari paskah di Kapel yang sekarang sudah dimiliki oleh STT Diakonos. Sungguh besar kasih Tuhan Yesus karena semakin hari semakin memberkati STT Diakonos yakni dengan mahasiswa yang semakin bertambah tetapi STT Diakonos tetap memberikan yang terbaik. Dengan dibimbing oleh para staff dan dosen dalam pelatihan untuk perayaan paskah ini seperti musik, nyanyian, tarian dan drama. Ada dua drama yang dihadirkan dan dilatih langsung oleh Ibu Nunung Kadarwati yaitu drama Penyaliban Tuhan Yesus Kristus dan drama Indah Pada Waktunya yang akan kita bahas nanti. Pada prosesi pembukaan acara paskah diiringi dengan musik dan Drama Penyaliban Yesus Kristus.

Pengorbanan Yesus Kristus

Kita tahu bahwa Tuhan Yesus Kristus mengorbankan diri-Nya untuk menebus semua umat manusia yang jatuh dalam dosa. Tanpa pengorbanan Yesus Kristus manusia tidak dapat menebus dosa dan kesalahannya. Apapun usaha yang dilakukan manusia tidak dapat sebanding dengan dosa yang diperbuat dan tidak dapat untuk membayar dosa-dosanya. Karena dosa tidak dapat ditebus dengan harta atau materi saja. Tetapi hanya darah Tuhan Yesus Kristuslah yang mampu mengangkat dosa-dosa manusia. Oleh karena itu marilah kita sebagai umat ciptaan Tuhan Yesus Kristus terus bersyukur dan melakukan perbuatan yang baik untuk melanjutkan pengorbanan Tuhan Yesus dikayu salib. Kiranya kasih dan penyertaan Tuhan Yesus Kristus terus menyertai kita semua.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *