Spread the love

Peresmian Asrama Putri Irawaty

Ucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan berkat lewat Ibu Helen Irawaty sehingga STT Diakonos Banyumas mendapat bantuan Asrama lengkap beserta fasilitas yang ada. Pada tanggal 10 Juli 2017 tepatnya acara peresmian resmi diselenggarakan di kampus STT Diakonos Banyumas. Banyak para tamu undangan dari alumni, dan anggota keluarga Ibu Helen beserta mahasiswa mahasiswi,dosen dan staff STT Diakonos menghadiri acara ini. 
Penanda Tanganan Batu Prasasti
Tampak Ibu Helen Irawaty sedang menandatangani prasasti Asrama Putri Irawaty dengan Bapak Oei Udin Rahman selaku pembina Yayasan Pohon Kasih Jakarta. Sungguh kasih Tuhan Yesus tidak dapat terhitung karena setiap saat kita dapat menikmati yang ada di bumi ini. Acara tanda tanganpun berlangsung dengan lancar dan begitu ramai dihadiri oleh para tamu undangan.
Peresmian Asrama Putri Irawaty

Pemotongan Pita 

Bapak FX. Jeffry Harimurti, Ibu Helen Irawaty dan Ibu Raditya sedang melangsungkan pemotongan pita dan resmi Asrama Putri Irawaty telah dipersembahkan untuk STT Diakonos Banyumas. Semoga kebaikan Ibu Helen Irawaty terus berlanjut dan Tuhan Yesus selalu memberikan kesehatan serta kelancaran aktifitas Ibu Helen. Seusai pemotongan pita acara masih terus berlanjut dan berlangsung sangat bahagia.
Peresmian Asrama Putri Irawaty


Penyerahan Kunci Simbolis

Seusai penanda tanganan batu prasasti dan pemotongan pita acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci simbolis sebagai bentuk tanda kasih Ibu Helen Irawaty kepada STT Diakonos Banyumas. Tampak begitu ceria dan begitu berbahagia oleh karena kasih Tuhan yang selalu menaungi dan memberkati. Semoga apa yang Ibu Helen Irawaty berikan dapat menjadi STT Diakonos Banyumas semakin berkembang dan semakin memuliakan Tuhan Yesus.
Peresmian Asrama Putri Irawaty
Bagi anda yang membaca artikel ini silahkan bagikan dan sebarkan betapa luar biasa Kasih Kristus untuk umat ciptaan-Nya. Apabila anda tersentuh untuk berbagi kasih dan berkat bisa kontak kami yang tertera pada website dan juga datang langsung pada alamat yang sudah kami sediakan. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menyertai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *