Spread the love

Ubi Jalar Tersegar

Mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos juga diajarkan untuk mengelola tanaman agar nanti saat lulus mereka dapat mengajarkan pada orang lain. Dengan lahan perkebunan yang dimiliki STT Diakonos para mahasiswa dan mahasiswi menanam berbagai macam tanaman untuk dimakan sendiri dan dijual untuk membeli kebutuhan dapur. Seperti dibawah ini Ubi Jalar yang sangat segar terlihat pada gambar dibawah ini hasil dari upaya mahasiswa dan mahasiswi dalam menanam. Dengan dibekali ilmu oleh para Dosen dan Staff untuk bercocok tanam mahasiswa dan mahasiswi langsung mempraktekan apa yang diberikan.

Kangkung Terhijau

Selain Ubi Jalar yang begitu segar ada juga tanaman kangkung yang sungguh sangat hijau dan sangat bagus hasilnya. Setiap pagi sebelum dimulai kegiatan belajar dikelas mereka menyiram dan merawat tanaman yang ada dikebun. Sore hari setelah belajar dari kelas juga mereka kembali merawat tanaman sesuali jadwal yang diberikan oleh koordinator. Sungguh luar biasa Tuhan Yesus memberikan kita karunia yang begitu besar dan melimpah sehingga dapat memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk mengelola tanaman.

Kacang Panjang Terbaik

STT Diakonos juga menanam kacang panjang yang sangat baik karena tanpa ada ulat atau bakteri yang menyerang pada tanaman kacang panjang tersebut. Dengan diberikan pupuk yang tepat dan teratur membuat tanaman yang ada diperkebunan STT Diakonos tumbuh dengan maksimal. Sehingga apa yang dihasilkan dari tanaman tersebut dapat membantu kebutuhan Asrama STT Diakonos. Sayur mayur juga bagus untuk kesehatan sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *