Spread the love

Seminar Parenting Untuk Bimbingan Keluarga

Pada hari jumat tanggal 01 Juni 2018 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mengadakan kegiatan Seminar Parenting untuk bimbingan kepada keluarga staff beserta mahasiswa-mahasiswi dengan pembicara Bapak Dodi dari yayasan Eunike Jakarta. Sungguh besar kasih Kristus yang tidak berhenti dalam memberikan berkat kepada kami Sekolah Tinggi Teologi Diakonos sehingga kami dapat belajar bagaimana mengadapi kehidupan berkeluarga dan dalam lingkungan bermasyarakat yang baik mengikuti Firman Tuhan. Bapak ditemani oleh istrinya memberikan materi dan informasi yang begitu banyak dan mungkin hal baru yang kami dapatkan. Berkat bukan hanya diukur dari sebuah materi saja tetapi dari segi kerohanian, ilmu yang baru itu merupakan berkat bahkan mendapatkan rekanan baru yang begitu baik dari yayasan Eunike Jakarta ini.

Pentingnya Seminar Parenting

Terkadang banyak orang yang menganggap remeh sebuah teori karena tidak mengerti secara pasti, sebenarnya teori dan praktek itu harus berimbang karena sebelum kita melakukan sesuatu pasti harus mempelajari dahulu. Termasuk Seminar Parenting merupakan bagaimana kita menjadi seorang ayah, teman, kakak, saudara, sahabat yang baik untuk keluarga dan orang disekitar. Oleh karena itu sungguh sangat penting dalam mengikuti seminar parenting ini agar kita yang sudah berkeluarga dan para mahasiswa-mahasiswi yang belum menikah dapat menyiapkan dan menyikapi hal yang sedang dihadapi. Karena dalam berkeluarga tidak sekedar materi dari seorang ayah diberikan kepada istri dan anak tetapi kasih sayang dan perlindungan sesosok ayah sangatlah dibutuhakn oleh keluarga. Dengan adanya bimbingan ini kiranya kita semua dapat menjadi pribadi yang baik untuk keluarga maupun lingkungan sekitar.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *