Spread the love

Kebaktian Kebangunan Rohani

Pada bulan November 2017 yang lalu mahasiswa mahasiswi dan staff STT Diakonos diundang untuk mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Temanggung tepatnya di Gereja Bethel Indonesia Shekinah. Dengan dibiayai seluruh transport dan akomodasi dariĀ  GBI Shekinah untuk perjalanan berangkat dan kembali ke STT Diakonos dari Temanggung kami semua berangkat untuk menerima panggilan dari Bpk Pdt. Petrus Agung dari GBI Shekinah tersebut.

STT Diakonos Mengikuti KKR di Temanggung

Berdoa Sebelum Berangkat

Kami sebelum melakukan perjalanan sudah menjadi kepercayaan untuk memohon perlindungan dan penyertaan Tuhan Yesus didalam Doa. Karena tanpa penyertaanNya kita tidak dapat melindungi diri dari bahaya apapun. Sesudah berdoa kami bernyanyi disepanjang perjalanan untuk membuat suasana didalam perjalanan menjadi lebih riang. Adapun mahasiswa yang sambil bercerita untuk menghibur teman dan segenap para penumpang tujuan ke GBI Shekinah ini.

STT Diakonos Mengikuti KKR di Temanggung

Mendengarkan Firman Tuhan

Setelah sampai di GBI Shekinah Temanggung kami langsung duduk menempati kursi yang sudah disediakan oleh panitia KKR di Gereja Bethel Indonesia Shekinah Temanggung. Dengan tenang dan hikmat kami duduk menerima Firmah Tuhan yang disampaikan oleh para Hamba-Hamba Tuhan untuk menjadi tujuan dan landasan langkah kami. Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

 

2 thoughts on “STT Diakonos Mengikuti KKR di Temanggung”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *