Spread the love

Ujian Tengah Semester Gasal Tahun 2018

Mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos melaksanakan Ujian Tengah Semester Gasal Tahun 2018. UTS ini berguna dalam mengetahui pencapaian yang sudah didapatkan oleh setiap mahasiswa-mahasiswi STT Diakonos. Dengan melakukan ujian kita para dosen dan staff juga dapat menimbang kemampuan para mahasiswa. Hasil dari ujian tersebut dapat menjadikan acuan para dosen dan staff untuk meningkatkan dalam memberikan materi dan motivasi kepada para mahasiswa. Dari semester satu sampai semester lima mengikuti UTS dengan serius agar mendapatkan hasil yang terbaik. Untuk semester tujuh tidak mengikuti karena melaksanakan Program Pengalaman Lapangan (PPL).  Kiranya mahasiswa-mahasiswi mendapatkan nilai yang terbaik mereka dan terus semangat dalam belajar.

Mengikuti Ujian Tengah Semester Dengan Tertib

Para mahasiswa-mahasiswi mengikuti ujian tengah semester dengan tertib dan tidak melanggar aturan agar mendapatkan nilai. Apabila melanggar peraturan dan tata tertib dalam ujian maka nilai atau hasilnya akan dihapus. Sudah tugas kami para pengawas dalam mengawasi juga harus benar-benar teliti agar tidak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh mahasiswa. Sehingga hasil yang mereka dapatkan benar-benar dari hasil ujian yang jujur bukan karena kecurangan. Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang sudah mengijinkan terselenggaranya Ujian Tengah Semester ini. Sehingga segenap Civitas Sekolah Tinggi Teologi Diakonos dapat mengikuti kegiatan akademik secara baik. Kiranya terus berkembang dan menjadi teladan sehingga STT Diakonos dapat menjadi saluran berkat bagi sekitar dan bangsa Indonesia ini.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

4 thoughts on “Ujian Tengah Semester Gasal Tahun 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *