Spread the love

Donor Darah Mahasiswi

Pada tanggal 19 Mei 2018 mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos ikut serta dalam rangka Donor Darah di Dinduk Capil Kabupaten Banyumas. Donor Darah yang diadakan di Capil Banyumas ini diadakan untuk umum semua para pendonor dapat mendonorkan langsung cukup mendaftarkan diri dan dicek apakah layak untuk donor darah. Secara faktor duniawi Donor darah untuk membantu orang yang sedang kekurangan darah dan menjadikan tubuh atau jasmani kita menjadi lebih sehat karena darah akan mengalami sirkulasi perubahan sel darah yang sudah mati dibaharui kembali. Secara Iman Kristen atau Firman yang diajarkan oleh Tuhan Yesus adalah untuk mengasihi sesama manusia karena kita adalah ciptaan Tuhan Yesus jadi harus saling tolong menolong.

Donor Darah Mahasiswa

Pada tanggal 19 Mei 2018 mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Diakonos ikut serta dalam rangka Donor Darah di Dinduk Capil Kabupaten Banyumas. Dengan panduan Bpk Kus Suhatmaji, M.Pd.K. para mahasiswa STT Diakonos menuju capil banyumas untuk mengikuti donor darah. Berangkat dengan rombongan para mahasiswa dan mahasiswi dari kampus untuk memberikan berkat kepada sesama manusia. Karena berkat bukan dari materi saja tetapi darah merupakan berkat yang dapat kita bagikan juga. Terlihat pada foto dibawah mahasiswa STT Diakonos sedang diambil darahnya untuk donor. Semoga apa yang kami donorkan dapat menjadi saluran berkat untuk semua yang mendapatkan darah kami. Karena apa yang kita miliki adalah semua milik Tuhan jadi kita kembalikan untuk Tuhan agar kita selalu dilindungi dan diberkati.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *