Spread the love

Melepas Masalah Melalui Ibadah

Dapatkah melepas masalah melalui Ibadah? tentu bisa saudara, karena kami sudah melakukannya bahkan seringkali. Pada tanggal 24 Desember 2018 kemarin kami melakukan Ibadah Natal STT Diakonos bersama AGAPE dan Pelepasan Masalah. Sungguh luar biasa kesaksian yang dihadirkan oleh AGAPE dengan sungguh-sungguh mereka melakukan penginjilan untuk kemuliaan Tuhan. Kami merasakan kehadiran Roh Kudus memenuhi tempat Ibadah Capel STT Diakonos Banyumas. Natal kami terus berwarna karena kasih Tuhan Yesus yang selalu mengijinkan semua proses terjadi. Sehingga setiap acara kegiatan demi kegiatan terus berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun. Seperti Natal STT Diakonos bersama AGAPE kemarin berlangsung dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

Pelepasan Masalah Akar Pahit

Segenap anggota AGAPE melakukan doa untuk para staf,dosen,pimpinan dan mahasiswa-mahasiswi STT Diakonos untuk melepas beban masalah, baik itu masalah pikiran, fisik, sakit, bahkan kenangan akar pahit. Ada beberapa mahasiswa-mahasiswi yang sampai histeris karena terjadi pelepasan masalah dan akar pahit yang pernah dialaminya. Semoga setelah terjadi pelepasan ini kami seluruh civitas STT Diakonos menjadi lebih giat, lebih semangat, lebih disiplin dalam melayani kegiatan di STT Diakonos untuk membesarkan kerajaan Tuhan Yesus Kristus. Kami berterima kasih kepada AGAPE yang sudah hadir datang ke STT Diakonos untuk merayakan Natal bersama kiranya damai dan sejahtera dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kita semua.

Cara Untuk Mengurangi Jenuh

Disaat para mahasiswa mahasiswi mengalami jenuh dalam mengikuti seminar dan ibadah natal pelepasan ini, ada permainan untuk menambah semangat mereka.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *