Spread the love

STT Diakonos Mengikuti Senam MaumereĀ 

Mendapatkan undangan untuk senam bersama di lapangan desa Kalibagor yang dihadiri juga oleh bapak camat kecamatan Kalibagor. Dengan tema senam Maumere yang sedang ngehit ini menjadi suasana lapangan semakin ramai dan penuh semangat untuk mengikuti senam bersama. Para mahasiswa-mahasiswi dan staff Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas mengikuti acara ini dengan penuh sukacita. Selain menambah kesegaran dan kebugaran karena senam merupakan olahraga yang menarik karena diiringi musik juga menjalin persahabatan dengan lingkungan sekitar karena bertemu dengan masyarakat dari kecamatan Kalibagor. Bapak Camat juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan STT Diakonos ini kiranya hubungan ini terus terjaga agar selalu tercipta lingkungan yang baik.

Senam Juga Menambah Kesehatan

Terlihat wajah para mahasiswa mahasiswi STT Diakonos semakin ceria karena sesudah senam mereka mengeluarkan keringat. Karena senam juga menambah kesehatan tubuh sehingga kita harus mensyukuri karena Tuhan Yesus masih memberikan kita banyak cara untuk mengolah tubuh ini agar terus sehat. Mari kita terus bersyukur kepada Tuhan Yesus yang senantiasa memberikan kita kekuatan, kesehatan, akal dan pikiran. Sehingga sampai sekarang kita masih dapat berkarya dan tentunya kita harus menggunakan talenta kita untuk memuliakan Tuhan Yesus. Kiranya STT Diakonos terus dipakai dalam melayani masyarakat dan mengembangkan ladang Tuhan Yesus Kristus. Dan dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar karena keberadaan STT Diakonos ini.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Video Senam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *