Spread the love
Paduan Suara STT Diakonos
Pada tanggal 8 Juni 2017 STT Diakonos mengikuti lomba di Kodam IV Diponegoro Semarang, meski tidak membawa piala kemenangan namun kami bangga dapat tampil dengan baik dan maksimal. Didampingi oleh guru musik kami Bpk. Damanik mengenakan pakaian adat dan kami mahasiswa mahasiswi STT Diakonos siap untuk berkarya dan melayani Tuhan Yesus. 
Paduan Suara STT Diakonos
Grup paduan suara STT Diakonos tim pria beserta Bpk. Damanik sedang berpose penuh semangat untuk menyambut datangnya lomba di Semarang. Tuhan memang sungguh luar biasa biarpun kami berbeda daerah dan terpaut jarak yang jauh namun kami dapat berpadu dalam satu naungan Kristus. Semoga para generasi penerus kami dapat melanjutkan dan mengembangkan karya Tuhan Yesus Kristus untuk kebaikan umatnya. 
Paduan Suara STT Diakonos
Suasana diatas panggung perlombaan tidak membuat kami gugup ataupun grogi yang ada semakin bersemangat dan ceria dalam menghadapi jalanya perlombaan. Semoga lain kesempatan kami dapat membawa piala kemenangan untuk kampus kami tercinta STT Diakonos. Kami akan terus berjuang dan belajar akademik biar talenta yang Tuhan kasih dapat berkembang dan memuliakan Tuhan Yesus. 
Paduan Suara STT Diakonos
Semoga dengan adanya tulisan ini dapat memberi semangat dan dukungan para pembaca dan orang lain. Apabila anda suka dengan artikel ini mohon untuk disebarkan dan dibagikan kepada para teman. Kiranya bermanfaat dan semakin memuliakan Tuhan Yesus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *