Spread the love

Peletakkan Batu Pertama Asrama Putra

Bersyukur kepada Tuhan Yesus yang tidak pernah berhenti memberi berkah dan kasih sayang-Nya kepada kita semua. Ibu Helen Irawaty yang dipilih Tuhan untuk membantu STT Diakonos Banyumas telah memberikan bantuan Asrama Putri Irawaty beserta isinya. Setelah peresmian Asrama Putri Irawaty dilanjutkan dengan Peletakkan Batu Asrama Putra pertama dan akan diberi nama Asrama Putra Dasuki. Pada tanggal 10 Juli 2017 Ibu Helen Irawaty beserta anggota keluarga bersama dengan segenap Civitas STT Diakonos berdoa dan memohon kepada Tuhan Yesus pada saat meletakkan batu pertama asrama putra.

 

Peletakan Batu Pertama Asrama Putra

Bantuan Asrama Putra 

Inilah wajah bahagia yang terpapar setelah Ibu Helen Irawaty meletakkan batu pertama dan berfoto bersama untuk diabadikan. Sungguh luar biasa kasih Tuhan Yesus yang sudah menciptakan langit dan segala isinya. Marilah kita bersama terus membangun diri dengan iman yang kuat bahwa Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan kita. Semoga dengan pemberian ini seluruh Civitas STT Diakonos lebih baik dalam melakukan pelayanan dan menjadi wadah untuk menciptakan generasi yang terus melayani Tuhan Yesus.
Peletakan Batu Pertama Asrama Putra

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *