Spread the love

Perayaan Ibadah Paskah STTD

Puji syukur karena kemurahan Tuhan Yesus Kristus kami segenap civitas akademik Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas dapat menyelenggarakan Perayaan Ibadah Paskah. Yang berlangsung di pantai cemara sewu kroya cilacap pada tanggal 01 Mei 2019. Dengan tema Arti Kebangkitan Yesus dari Yohanes 10:1-9 dan dibawakan Firman Tuhan oleh Bpk. Agus Silo Witrasno, M.Pd.K. Berangkat dari Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas pukul 07.00 WIB menuju pantai cemara sewu menggunakan kendaraan BUS dan sampai pada pukul 09.00. Segenap mahasiswa-mahasiswi kemudian menyiapkan tempat dan pemasangan banner untuk acara ibadah. Saat ibadah berlangsung mahasiswa mahasiswi memuji dan memuliakan Tuhan Yesus. Firman Tuhan yang dibawakan oleh Bpk Agus Silas bagus untuk diikuti sehingga saat Firman Tuhan berlangsung dengan tenang.

Paskah Kali Ini Sungguh Berbeda

Para mahasiswa-mahasiswi sungguh senang karena setelah acara ibadah perayaan paskah selesai mereka menikmati makan dipinggir pantai. Sambil bermain dan menikmati suasana pantai yang segar di cemara sewu. Kiranya Kasih Kristus terus senantiasa membangkitkan dan menyegarkan tubuh dan jiwa kita semua. Karena Kristus tidak pernah salah dan tidak pernah terlambat dalam menolong dan menjamah umatNya.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *