Spread the love

Seminar Apologetika

Pada hari selasa dan rabu tanggal 18-19 Juli 2017 STT Diakonos mengadakan Seminar Apologetika yang dibawakan oleh Bapak Heno Soeroso,MCS. dengan tema Saksi Yehova dan Kekristenan. Pengertian Apologetika sendiri adalah sebuah istilah di dalam teologi Kristen yang menghadirkan sebuah dasar rasional untuk iman Kristen. Hal ini untuk menahan iman berlawanan dengan keberatan-keberatan dan kesalahan penggambaran yang keliru. Selain itu, untuk menjelaskan kesalahan di dalam agama-agama lain dan pendangan-pandangan dunia. Apologetika Kekristenan mengambil banyak bentuk di sepanjang abad. Waktunya dimulai dari masa Paulus dari Tarsus, Yustinus Martir, dan Ireneus. Masa ini pun berlanjut lagi hingga sekarang usaha banyak penulis dan pembicara dari bermacam-macam tradisi Kristen.

Saksi Yehova Kekristenan

Para peserta seminar sangat serius didalam mengikuti penjelasan apa itu Saksi Yehova Kekristenan yang dibawakan oleh Bapak Heno Soeroso, MCS. Terima kasih kepada Bapak Heno yang telah mengisi dan menjelaskan tentang Saksi Yehova Kekristenan sehingga kami dan para peserta lainya lebih mengenal dunia Kristen bukan hanya sebagai agama dalam formalitas saja tetapi benar-benar menjalankan perintah Tuhan Yesus. Seminar ini mendapatkan sertifikat bahwa telah mengikuti Seminar Apologetika bertema Saksi Yehova Kekristenan dengan kontribusi yang tergolong murah. Lain waktu kami akan mengadakan seminar kembali apabila anda akan mengikuti dapat menghubungi kontak kami yang sudah tertera pada website STT Diakonos atau langsung datang ke kampus.
Kami segenap Civitas STT Diakonos mengucapkan terima kasih kepada para pembaca dan bagi yang tersentuh hatinya untuk membantu pengembangan STT Diakonos dapat mendonasikan dengan menghubungi kami. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *