Spread the love

Natal Bersama Sekolah Tinggi Teologi Diakonos

Mohon maaf apabila dalam membagikan tulisan ini terlambat karena kesibukan dan kegiatan STT Diakonos begitu banyak. Kami segenap Civitas akademik Sekolah Tinggi Teologi Diakonos Banyumas mengucapkan selamat Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 kiranya damai Kristus senantiasa menyertai kita dan hidup kita ditahun yang baru ini semakin diberkati. Pada tanggal 17 Desember 2018 yang lalu kami seluruh mahasiswa-mahasiswi, staf, pimpinan dan dosen mengadakan perayaan Natal di STT Diakonos Banyumas dengan tema ” King Peace as a Servant” yang diambil dari kitab Markus 10:45. Sungguh kuasa Tuhan Yesus yang begitu luar biasa sehingga kita semua dapat merayakan Ibadah Perayaan Natal bersama dengan lancar dan tanpa ada gangguan suatu apapun. Dihadiri tamu dari gereja-gereja sekitar STT Diakonos dan tamu dari luar banyumas juga ada yang hadir mengikuti kegiatan natal bersama di STT Diakonos.

Khotbah Natal Berbahasa Inggris

Dengan pengawasan Ibu Tabita dan Ibu Junita sebagai dosen Bahasa Inggris di STT Diakonos, mahasiswa menyampaikan Firman Tuhan dalam bahasa Inggris. Disaksikan langsuung oleh para dosen dan pimpinan STT Diakonos dalam acara Natal STT Diakonos Tahun 2018 ini dengan Khotbah Berbahasa Inggris semoga dapat menambah pengetahuan bagi seluruh mahasiswa mahasiswi. Agar kedepan setelah selesai kuliah dari STTD Banyumas mereka membawa ilmu yang banyak dan dibagikan ke masyarakat yang lain. Selesai acara natal kami juga mengadakan bagi-bagi doorprize, ramah tamah dengan makan bersama seluruh mahasiswa dan para dosen. Sekali lagi terima kasih dan mengucap syukur sehingga acara natal kami dapat berjalan lancar dari awal hingga selesai. Kiranya Tuhan Yesus terus senantiasa memberkati kita semua.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos Banyumas dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan alamat website kami agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

2 thoughts on “Perayaan Natal Tahun 2018 STT Diakonos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *