Spread the love

Seminar Bahasa Inggris

Pada hari kamis tanggal 02 mei 2019 sampai dengan hari senin tanggal 06 mei 2019 Sekolah Tinggi Teologi Diakonos mendapatkan berkat berupa materi seminar berbahasa inggris yang dibawakan oleh Steven Novak dan ditranslate atau diterjemahkan langsung kedalam bahasa Indonesia oleh Bapak Yusuf Levire. Sungguh luar biasa hamba Tuhan ini yang berasal dari Negara Inggris sedikit cerita saya bertanya kepada beliau yang berasal dari Negara maju dan berteknologi tinggi. Saya terkejut bahwa Steven Novak tidak pernah menggunakan handphone dan membuat akun media sosial seperti facebook. Sungguh jarang orang yang seperti ini karena kebanyakan jaman sekarang pasti memiliki handphone minimal untuk dapat berkomunikasi dan memiliki media sosial untuk berbagi informasi yang baik. Lalu bagaimana beliau memiliki materi yang begitu banyak? ya tidak salah lagi karena beliau tidak pernah menggunakan media sosial dan handphone kesehariannya hanya membaca buku dan Alkitab. Wah sungguh luar biasa ya? semoga kita dapat membaca Alkitab setiap saat dan mencari ilmu yang baik dibuku bukan hanya menggunakan internet saja.

Bantuan Buku Untuk STT Diakonos

Disamping memberikan berkat materi seminar yang cukup lama karena berlangsung dari tanggal 02 mei 2019 sampai 06 mei 2019 beliau juga membagikan buku bacaan untuk menambah materi kepada segenap mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Teologi Diakonos bahkan untuk menambah referensi buku di perpustakaan STT Diakonos ini. Semoga kebaikan Steven Novak, Yusuf Levira dan rekannya yang mengunjungi STT Diakonos ini diganti berlipat ganda oleh Tuhan Yesus. Kiranya kedepan ada kesempatan lagi untuk memberikan materi kepada mahasiswa-mahasiswi STT Diakonos Banyumas. 

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *