Spread the love

Wisuda XII STT Diakonos

Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah wisudawan dan wisudawati yang baru saja mengakhiri prosesi belajar selama empat tahun secara kalender akademik. Wisuda kali ini diikuti oleh 13 wisudawan dan wisudawati dengan rincian 10 orang Program Studi Pendidikan Agama Kristen (PAK) dan 3 orang Program Studi Teologi. Jerih lelah mereka terbayar sudah dan saatnya mereka untuk melayani Tuhan dengan lebih lagi. Civitas Akademik STT Diakonos mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan donatur yang telah membantu kami untuk melangsungkan kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Teologi Diakonos sampai terlaksana wisuda yang ke 12 yakni pada tanggal 22 Agustus 2018. Kiranya Tuhan Yesus selalu memberkati kita semua “SOLI DEO GLORIA” Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia dan kepada Dia; Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya! Tuhan Yesus memberkati.

Dies Natalis Akan Dilaksanakan Oktober

Wisuda kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena hanya serangkaian acara wisuda saja tanpa Dies Natalis STT Diakonos. Dikarenakan agar lebih baik lagi dalam menyelenggarakan acara demi acara yang terfokus dalam satu bagian. Ditahun sebelumnya acara wisuda diadakan bersama dies pada tanggal 21 Oktober 2017 dan kali ini Dies hanya akan diselenggarakan tersendiri. Kiranya program yang sudah direncanakan dan sudah dipersiapkan akan berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kita persiapkan Tuhan juga memberkati, menyediakan apa yang kita butuhkan dan selalu dijamah. Mohon untuk dukungan doa dan bagikan artikel ini agar dibaca lebih banyak orang.

Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

 

 

4 thoughts on “Wisuda XII STT Diakonos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *